Jumat, 28 Mei 2010

FAKTA-FAKTA YANG HARUS DIKETAHUI

1. Kertas terbuat dari kayu, belajar membutuhkan banyak kertas (baca:buku)... Jadi, dengan tidak belajar berarti kita telah mendukung gerakan Go Green !



2. Menjadi perokok pasif lebih berbahaya dari perokok aktif..oleh karena itu marilah kita beramai-ramai merokok !




3. Makan sayur bikin kurus??coba kalian bandingkan kuda nil yg vegetarian dan macan yg karnivora..mana yang lebih kurus?



4. Makan-makanan kotor bikin diare?? Tapi belum pernah denger kan ada lalat yg mencret


5. Gigit kuku merupakan kebiasaan buruk? Tahukah kamu kalau kuku tangan 4x lebih cepat tumbuh daripada kuku kaki!! untuk apa? UNTUK DIGIGITIN



6. Mengurangi makan akan membuat anda kurus?? Coba liat paus biru, mereka hanya makan plankton dan mereka hewan paling besar yg hidup di dunia skrg...jadi.,knp msti repot-repot diet?



7. Berlari dpt membuat jantung anda sehat dan memperpanjang umur...coba kita lihat kura-kura..Jalanny amat lamban dan dapat bertahan hingga 80 tahun..jadi kenapa harus repot-repot lari???



8. Orang-orang berpendapat bahwa nge-gym bs ngurusin badan..tapi tau gak kalo ade rai itu beratnya berkisar antara 85-100kg...so? knp hrs repot2 "nge-gym"


9. Minyak berasal dari kelapa yg mrupakan tumbuh-tumbuhanan.. sayuran=tumbuhan...brarti dgn makan gorengan kita makan sayur


10. Coklat kan dari kacang, kacang itu tmasuk sayuran...secara teknis banyak mkn coklat=banyak makan sayur...



11. Jerawat mrupakan bentuk pertahanan diri akan bakteri di pori-pori wajah, orang yang mempunyai antibodiny lebih sensitif lebih rentan jerawatan. HIV merusak antibodi kta...jadi, supaya ga jerawat, silahkan anda kena AIDS . . . !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar